Translate

Selasa, 21 Maret 2017

Mencicipi Perawatan Wajah ala Karadenta

Me time saya minggu lalu agak sedikit nggaya, ke klinik kecantikan, hehe.. . Ngapain kesana? Ya perawatan wajah dong. Kok tumben? Biasanya nggak peduli sama penampilan? Lagi banyak duit ya? hahaha...

Jadi ceritanya, ada klinik kecantikan yang baru dibuka di Malang. Namanya Karadenta Clinic. Klinik ini cabang dari Karadenta Bandung yang sudah beroperasi dua tahun lebih. Nah, dalam rangka pembukaan cabang baru, Karadenta ngasih kesempatan kepada calon konsumen untuk icip-icip perawatan senilai 1 juta rupiah. Waaah, mata langsung ijo lihat gratisan, haha.. Buru-buru daftar deh. Begitu terpilih jadi salah satu ‘tamu kehormatan’ (trims Karadenta 😊), lihat jadwal, ah lega, dapat Sabtu jam 11. Sebenarnya lokasi Karadenta Clinic nggak jauh dari rumah . Tapi karena letaknya nyempil, plus tanpa papan nama yang gede, saya sempat muter-muter nggak jelas di sekitar lokasi, hihihi..

Setelah tanya-tanya sama bapak-bapak yang nongkrong di sekitar Komplek Ruko WOW, akhirnya ketemu deh kliniknya. Seorang resepsionis berhijab berseragam biru menyambut saya di pintu masuk. “Langsung ke Mbak Wina ya, Mbak, di lantai 2,” sapanya ramah.

Sebelum mulai treatment, Mbak Wina Triyuliantin inilah yang memberikan layanan konsultasi hasil analisa kulit wajah. Kulit wajah saya dianalisa dulu pakai alat canggih magic ring. Hasilnya, kulit wajah saya normal tapi umurnya setahun lebih di atas usia saya, hehehe...
Magic ring


Mbak Wina, kepala cabang Karadenta Malang,
menjelaskan hasil analisa wajah saya


Berdasarkan hasil analisa kulit wajah, saya dikasih tahu, perawatan apa yang cocok untuk kulit wajah saya, yaitu rejuve whitening. Perawatan ini terdiri dari serangkaian tahapan treatment dengan menggunakan peralatan canggih seperti ultrasound, laser black doll yang berfungsi untuk meregenerasi dan menyegarkan kulit, laser IPL yang berfungsi untuk mencerahkan kulit , dan microdermabrasi yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.


Bagaimana rasanya bersentuhan dengan alat-alat itu? Hehe, awalnya saya agak takut. Seperti waktu dilaser, rasanya clekit-clekit geli. Maklum lah ya, emak-emak katrok nggak pernah masuk klinik kecantikan, wkwkwkwk...

Kelar perawatan, saya dijamu dengan segelas jahe hangat. Hm... pas banget, saat hujan, disuguhi jahe hangat. Langsung seger di badan. Pulang ke rumah dengan wajah segar kinclong, suami sampai nyuruh saya menyisihkan uang bulanan buat perawatan wajah setiap bulan, hahahaha...



Oiya, bagaimana dengan produk-produk Karadenta? Aman nggak? Kalau untuk produk, nggak usah khawatir, semua sudah terdaftar di BPOM, jadi aman. Harganya juga terjangkau kok.

Nah, untuk teman-teman yang ada di Malang dan sekitarnya yang tertarik melakukan treatment ke Karadenta Clinic Malang, catet ya info-info penting ini:
Alamat Karadenta Malang: Ruko WOW blok AP1/15 Sawojajar (sebelah Godbless Cafe) Malang
Waktu treatment: Senin—Sabtu pukul 10.00—18.00 WIB
Instagram: @karadentaclinic
Twitter: @karadentaclinic
Facebook Page: Karadenta Clinic
Youtube Channel: Karadenta Clinic



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan komentar 😊