Translate

Senin, 11 November 2013

Kejutan Akhir Tahuuuun! ^^



Mau hadiah paket buku ini?


Tuliskan komentar Anda tentang buku-buku saya! :)



Kirim ke email: rf_dhonna@yahoo.com dengan subjek komentar buku, beserta hasil scan/foto struk pembelian salah satu buku di atas (kecuali yang beli langsung ke saya, nggak perlu menyertakan hasil scan/foto struk ^^). Saya akan memberikan kejutan akhir tahun berupa paket buku senilai Rp 600.000 (12 buku) untuk 1 orang yang beruntung. Batas pengiriman sampai tanggal 30 Desember  2013 ya. Pemenangnya saya umumkan di facebook saya tanggal 31 Desember 2013.

Belum punya buku-buku ini?



Dapatkan segera di toko buku Gramedia seluruh Indonesia!
-Todi Si Belalang Kerdil Rp 15.000
- Kerawing dan Batu Kecubung Biru Rp 40.000
- Kumpulan Cerita dan Sajak Anak Terbaik Rp 45.000
- Kumpulan Dongeng Anak Hebat Rp 125.000

Boleh juga membeli langsung ke saya. Gratis 1 eks buku Todi Si Belalang Kerdil setiap pembelian 2 buku (berlaku kelipatan). Dapatkan  juga diskon 10% untuk setiap pembelian buku-buku saya (judul bebas). Bagi yang berminat, silakan inbox :). Tengkyu….



10 komentar:

  1. siaaap ! segera dilaksanakan, mbak RF Dhonna ^^

    BalasHapus
  2. huwaaaa ketemu Mbak dhonna di siniiiiii... pas acara kemarin (plot point dan kemenparekraf) jadi bingung akun Mbak Donna, eh akhirnya sampai blognyaaaaaa
    siaaaap Mbak Donna, semoga bisa ikutan ^_^

    BalasHapus
  3. sallam kenal ya mbak....kapan2 boleh ketemu kan????

    BalasHapus
  4. Waaah, moga sukses kuisnya ya, Mbaaak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiin. makasih udah berpartisipasi mbak Izzah, semoga beruntung :)

      Hapus
  5. waah belum ada yg punya je.. belom bs berpendapat hehe.. smoga tahun depan ada budget bwt beli2 ya..
    salut mbk dhona produktipp ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiin. ikut kuis satune ae mbak, bek-e beruntung, hehehe. sampean yo produktip ngunu lho mbak... :)

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan komentar 😊