Translate

Senin, 05 November 2018

Ingin Keluarga Harmonis? Ini Tips Penting dari Acara Hijup dan Resik-V!




Pernikahan adalah ibadah yang paling lama, seumur hidup! Karena itu, wajib hukumnya selalu memperbarui ilmu untuk menjalankan pernikahan agar langgeng dan tetap harmonis. Kewajiban ini bukan hanya jadi tugas istri, tetapi juga suami. Tambah tahun, akan semakin banyak tantangan dan masalah yang muncul seperti anak-anak yang tambah besar, kebutuhan yang semakin beraneka ragam, masalah kesehatan yang menurun, dsb.

Alhamdulillah, tahun ini usia pernikahan saya dan suami sudah 12 tahun. Selama ini kami tidak berhenti belajar, bagaimana caranya agar pernikahan ini selalu bahagia. Kehidupan berumahtangga kan tidak selalu menyenangkan ya? Ada kalanya duka harus kita lalui bersama pasangan. So, sangat penting menjaga komitmen untuk selalu saling menguatkan, selalu bersama dalam suka dan duka.

Selain itu, komunikasi yang baik dan menjaga romantisme juga jadi kunci utama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Saking pentingnya romantisme, saya dan suami sampai bikin data lho di buku catatan, perlakuan apa saja yang menurut kami romantis. Jadi kalau masing-masing lupa, tinggal nyontek di buku catatan, hehehe...  Contohnya nih, menurut suami saya, ketika saya rajin memerhatikan diri saya luar dan dalam, ini romantis. Eh, ternyata ini juga yang dilakukan sama Mbak Bebenadila agar disayang suami. 20 Oktober lalu, saya bersama beberapa teman blogger Malang berkesempatan untuk mendengarkan sharing session Mbak Bebenadila dalam acara Arisan Resik dan Hijup Bloggers Meet Up Malang bertajuk “Istri Resik, Keluarga Harmonis” yang dipersembahkan oleh Hijup dan Resik-V.

doc: Hijup



Pada kesempatan itu, Mbak Bebenadila menguak rahasia pernikahannya yang sudah berjalan lima tahun. “Meski masing-masing sibuk kerja, setiap hari saya harus chat dengan suami. Komunikasi harus selalu intens,” papar host acara TV yang sempat LDR dengan suami di dua tahun pertama pernikahannya itu. Saya sependapat mbak, karena kalau komunikasi macet, bakal ribet!

Paparan selanjutnya yang nggak kalah penting disampaikan oleh dr. Lusiana Permatasari, SpOG yang menjelaskan tentang seksualitas dalam pernikahan dan kesehatan reproduksi wanita. Beliau menyatakan, kalau ingin rumah tangga harmonis perhatikan juga sisi seksualitas suami-istri. “Seks bagi pasangan suami istri itu bikin rileks, bikin happy. Kalau intesitasnya kurang, bisa bikin uring-uringan,” ujarnya. Wah, bener ini bu dokter, pengalaman membuktikan (ups, hehe..). Dokter spesialis kandungan ini juga memaparkan sebab-sebab mengapa kekencangan area V wanita yang sudah bersuami bisa berubah.
Sharing session bersama Mbak Yuna, dr. Lusiana, dan Mbak Bebenadila 

Nah, kalau membahas kekencangan area V, ada yang penting nih dari paparan yang disampaikan oleh Mbak Yuna Eka Kristina, Brand Manager PT Kino Indonesia, yang juga hadir di acara Hijup Bloggers Meet Up Malang. Kalau ada yang mengeluh area V terasa agak kendor dan menghitam, Resik-V Khasiat Manjakani Whitening solusinya. “Produk ini mengandung ekstrak bengkoang dan manjakani  yang merawat sekaligus mencerahkan daerah kewanitaan. Ekstrak bengkoang efektif untuk mencerahkan, sedangkan manjakani efektif  untuk mengencangkan kembali otot-otot daerah kewanitaan kita,” bebernya. Selain itu, manjakani juga mengandung tanin, yaitu anti bakteri yang efektif menghilangkan bau tak sedap. Komplit deh. Selesai acara semua yang datang dikasih sampel produk. Sampai rumah, saya langsung coba pakai. Hm, beneran lho, nyaman dan wangi! Pede jadi meningkat dua kali lipat ^^


Keseruan acara Arisan Resik dan Hijup Bloggers Meet Up Malang ditutup dengan sesi crafting bikin homedecor dari mbak Mietha. Wah kebetulan nih, saya lagi seneng bikin-bikin sesuatu buat mempercantik rumah, eh, diajarin bikin decoupage di pigura. Meski bikinan saya agak belepotan, hasilnya lumayan kalau difoto, hihihi... asyiknya lagi, piguranya boleh dibawa pulang, yeay!

bikinan saya 🙈



https://www.hijup.com/id?utm_source=blogger&utm_medium=RochimaFirmadhonna
https://www.hijup.com/id?utm_source=blogger&utm_medium=RochimaFirmadhonna


Acara Hijup Bloggers Meet Up selalu seru tiap tahunnya. Kebetulan tahun lalu saya juga dapat undangan serupa.  Sebagai pelanggan setia Hijup, saya berterimakasih sekali dikasih kesempatan ini. Sebuah kehormatan banget diundang ke acara brand secetar Hijup yang sudah mendunia dan sudah punya gudang khusus di London. Saya beberapa kali beli baju di Hijup, produknya kece-kece sih, pelayanannya juga oke. Malah September lalu saya sempat dapat hadiah vocer belanja gratis 1 juta dari Hijup. Alhamdulillah, Tengs a lot, Hijup! Makin cinta deh sama Hijup 😍😘

dapat bingkisan dari Hijup 😍


Buat teman-teman yang mau vocer gratisan juga, sekarang sedang ada promo potongan 50 ribu lho setiap pembelanjaan 250 ribu. Caranya, gunakan kode HIJUPRVMMALANG saat checkout. Masa berlakunya sampai 30 November 2018 ya ^^


#ArisanResik
#ResikVManjakaniWhitening
#IstriResik
#HijupBMMalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar